Makin Mudah, Layanan Bandara Premium Kini Dapat Diakses dalam Genggaman
- ist
Tangerang – PT Integrasi Aviation Solusi atau InJourney Aviation Services (IAS) selaku sub-holding dari InJourney, menjalin kerjasama strategis dengan Bank Mandiri untuk menghadirkan layanan Joumpa melalui fitur Livin’ Sukha di aplikasi Livin’ by Mandiri.
Kerja sama ini ditandai melalui penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Direktur Komersial IAS, Muchdian Muchlis dan Pejabat Eksekutif Network and Retail Funding Bank
Mandiri Jan Winston, yang berlangsung di AP Space, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Jumat 1 Agustus 2025.
Penandatangan ini disaksikan oleh Direktur Utama IAS, Kepala Otoritas Bandara Wilayah I, Kapolres Bandara Soekarno-Hatta, Kepala Imigrasi Bandara Soekarno-Hatta, dan Direksi PT Angkasa Pura Indonesia (APINDO).
Joumpa, yang dikelola oleh InJourney Aviation Services (IAS), merupakan layanan airport assistance seperti personal assistant, fast track serta layanan penjemputan dan pengantaran di bandara yang menawarkan pengalaman perjalanan yang lebih cepat dan nyaman.
Direktur Komersial IAS Muchdian Muchlis dalam sambutannya menjelaskan, layanan Joumpa saat ini telah tersedia hampir di seluruh bandara di Indonesia, termasuk Bandara Soekarno-Hatta, Ngurah Rai, Juanda, dan Kualanamu.
Melalui integrasi ini, pengguna Livin’ by Mandiri kini dapat menikmati kemudahan dalam melakukan pemesanan layanan Joumpa hanya dalam beberapa langkah, tanpa perlu berpindah aplikasi.
“Kerja sama ini menjadi wujud nyata sinergi antara sektor finansial dan aviasi dalam menghadirkan solusi layanan yang berorientasi pada kenyamanan pelanggan," ujar Muchdian.
"Kami percaya integrasi ini akan memperkuat nilai tambah bagi nasabah, terutama mereka yang memiliki mobilitas tinggi. Dengan hadirnya Joumpa di Livin’ by Mandiri, kami berharap layanan bandara premium dapat diakses lebih luas dan praktis,” terangnya.